Blogroll

Sabtu, 02 Juni 2012

7 Kebiasaan Unik Masyarakat di Garis Katulistiwa


Indonesia adalah bangsa yang besar yang terdiri dari beragam suku bangsa yang berjajar dari sabang sampai merauke yang berada tepat di bawah garis katulistiwa.namun ada beberapa kebiasaan – kebiasaan yang dari dulu sampai sekarang masih menjamur di tengah-tengah masyarakat.
Menurut survey, ada 8 kebiasaan bangsa Masyarakat Indonesia yang paling sering kita jumpai adalah sebagai berikut:


      1.  Sering mengaitkan suatu kejadian dengan hal-hal mistik
Ini yang paling sering tim jumpai di dalam masyarakat.misalnya saja terjadi tabrakan atau kecelakaan di suatu tempat atau daerah tertentu pasti di kaitkan dengan hal mistis seperti tempat itu ada penunggunya atau penunggunya sedang lewat kemudian motor di buat saling bertabrakan dan masih banyak lagi.           
      2. Isu rumah tusuk sate.
Rumah tusuk sate di anggap angker dan di anggap sial karena letak dan posisinya langsung menghadap ke jalan raya dan masyarakat Indonesia percaya bahwa di depan jalan itulah mahkluk-mahkluk astral sering mondar mandir keluar masuk dan sering menggangu .
      3  . Dilarang berbicara yang tidak sopan di sembarang tempat.
Kebanyakan masyarakat indonesia menganggap jika kita berbicara dengan tidak sopan atau berkata sompral maka kita akan di tegur oleh makhluk dimensi lain
      4. Menghina Negara Sendiri.
Point yang ke lima ini sering kali kita dengar ketika Indonesia mengikuti event-event dunia dan mendapatkan hasil yang tidak memuaskan.
      5  . Selalu setia melanggar lalu lintas.
Ini mungkin sudah sering kali kita lihat di Indonesia bahkan oknum-oknum yang terkait pun juga ikut melanggar peraturan lalu lintas.tidak hanya itu oknum-oknum terkait juga sering menerima uang tutup mulut dan mata dari si pelanggar lalu lintas.
      6. Sering membandingkan Negara Indonesia dengan Negara-Negara lain.
Ini salah satu kebiasaan yang tidak bisa di hilangkan,dengan membandingkan Negara Indonesia dengan Negara lain dalam bidang apapun dan ujung-ujungnya merendahkan Negara Indonesia.
      7. Hanya bisa menggambar pemandangan seperti laut dan gunung.
Kebanyakan masyarakat indonesia jika di suruh menggambar sebuah pemandangan maka yang akan di gambar kebanyakan adalah sebuah gunung kemudian ada laut dan tak lupa juga ada matahari dan sawah.

0 komentar:

Posting Komentar